Hanabi @ Gelar Jepang 2008

Photobucket

Liat2! Dibawah ini, foto2 kembang api yg kuambil pertama kalinya o(^-^)o
Diambil dari acara Gelar Jepang 2008 di FIB UI bulan Mei lalu.
Berhubung ga ada persiapan dan baru coba2, ngambil angle-nya jadi semau udel (^-^*)
Continue Reading

Posted on June 20th, 2008 in uncategorized. 4 Comments »

Mars & Venus (2): Honesty

<Tell me what should i do when this feeling come to me; sad n disappointed


Minggu kemaren saya berhasil nyelesain buku “Female Undercover“. Ga sampe abis sih, soalnya beberapa halaman akhir udah ga menarik dan kebanyakan mengulang apa yang udah ditulis di depan. Buat saya, baca buku itu udah kek cross-check buku “Why Men Don’t Listen and Women Can’t Read Maps“. Dan hasilnya, banyak yg bener.

Efek sampingnya, saya malah makin ga suka sama pribadi kaum saya sendiri :lol: Semakin saya tau soal dikotomi kaum Mars n Venus, semkain saya ngerasa nelanjangin dan ngetawain diri sendiri [dan perempuan lain :p]. Continue Reading

Posted on June 18th, 2008 in uncategorized. 15 Comments »

A Tribute to The Life

haa…haa…
Gw nulis ini tepat jam 2.00 pagi. Jam segini biasanya waria baru mangkal, homo2 masih dugem, apalagi malem sabtu. Weekend.

Heh? Apa tu weekend?
Pacar barunya Julius Caesar? (kaco!)

Smester 4 ini gw ga kenal wiken. Tapi bodo amat, skarang lagi ga pengen ngeluh. Cuma mo crita soal kehidupan rutin gw yg makin hari kian membuat rambut gw butuh pasokan Neril.

Ga bisa tidur nih cuy!
Soalnya barusan gw baru curhat klewat batas sama temen gw (kbiasaan).
Ha3..jadi gw ngerasa keabisan darah aja.

Plek! Lemes~~

Padahal gw dah pernah nyinggung soal “curhat klewat batas” ma temen yg lain. Yang intinya kita spakat kalo mo curhat musti ati2. Tapi apa mo dikata, temen yg gw ajak curhat ni malem berhasil jatohin domino masalah2 gw yg akhirnya bikin tu temen jadi tau smua dosa2 gw *ngakak ga jelas* Continue Reading

Posted on May 10th, 2008 in uncategorized. 13 Comments »

[Tag] 10 Random Facts About Me

Widiw…
dah lama sudah Keka and Chiru memberitahu, skarang sayah baru ngarti maksud “tag”-nya xD

Rules :
- each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
- bloggers tagged need to write on their on blog about their ten things and post the rules.
- at the end of your blog you need to choose 10 people you`re going to tag and list their names.
- dont forget to comment on their site that they`re tagged.

Wokeh,
demi kemaslahatan bersama (he? 0.o) ,
Berikut ini 10 acak fakta tentang aku (mesin translate Mode: ON)

Continue Reading

Posted on May 5th, 2008 in uncategorized. 14 Comments »

Mars & Venus (1): Kita Emang Beda!

Sejak saya ngampus di tahun 2006 saya mulai sadar kalo orang2 di sini berusaha menanamkan (mendoktrin?) nilai-nilai, atau katakan pemikiran, yang mereka punya pada mahasiswa-mahasiswa baru. Dan diawal 2008, saya mulai melihat adanya orientasi-orientasi nilai yang berbeda di setiap kepala teman-teman saya. Well, saya ga mau bilang mana yang bener mana yang salah yang nantinya bakal membakar perdebatan kusir. Cumanya, ada satu orientasi yang masih menggelitik (lah? 0.o)

Anti-Jenderisme. Continue Reading

Posted on April 29th, 2008 in sosial & masyarakat. 19 Comments »
© Copyright ● Blognya Afiy 2008. All Rights Reserved. Theme designed by Skechie.